Tuesday, November 21, 2006

Automatic Car Wash



Tempat pencucian mobil cepat dan otomatis, atau yang lebih kita kenal dengan Automatic Car Wash belakang ini kian menjamur. Di beberapa sudut Ibukota, bahkan di jalan protokol, tempat pencucian itu satu per satu muncul.

Automatic Car Wash
Fasilitas ini mulai banyak peminatnya, terutama mereka yang tidak punya cukup waktu untuk sekadar mencuci mobil sendiri atau ke tempat pencucian mobil biasa yang cukup makan waktu (sekitar satu jam). Yang terpenting keluar dari quick wash penampilan mobil bisa terlihat bersih dengan cepat.
Berbicara masalah kebersihan kendaraan setelah dicuci mungkin memiliki tingkat standarisasi yang nyaris sama di setiap tempat. Namun selain hal tersebut, dibutuhkan fasilitas-fasilitas penunjang guna memuaskan konsumen. Fasilitas-fasilitas lain seperti mini market, kafe bahkan pijat refleksi dapat menunjang kenyamanan konsumen selain pelayanan yang diberikan oleh karyawan. Lokasi yang strategis jadi salah satu alasan mengapa automatic wash jadi alternative bagi konsumen yang super sibuk.

No comments: